PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD Apk + OBB for Android

Download Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD v1.1.6 Apk + Data for Android


Kamu dapat menemukan serta meng-install Aplikasi/Permainan ini di perangkat Android kamu tentunya di Google Play StoreTapi jika kamu ingin mendownload file APKTekspedia menyediakan APK-nya untuk kamu yang memiliki smartphone Android tanpa harus ke Google Play Store.


Dalam game ini, player akan berperan sebagai seorang komandan dari pasukan khusus S.W.A.T. yang akan menyelesaikan setiap misi-misinya, yang biasanya adalah menyelamatkan sandera. Sebagai seorang komandan, player harus mengkoordinasi dua anak buahnya untuk mempermudah menyelesakan misinya. Nah, hal ini juga adalah merupakan bagian dari gameplay game ini.

Kontrol merupakan hal dasar yang pasti sudah di ketahui oleh player yang pernah memainkan game dengan genre yang sama. Tapi di game ini ada satu tambahan kontrol yang sangat menarik, yaitu mengkoordinasi pasukan. Walaupun bukan hal yang penting, karena bisa saja kita menyerbu atau berhadapan musuh sendirian dan menang. Tapi, ini berkaitan dengan fitur dalam game yang membuat seolah-olah kita adalah seorang komandan sungguhan di medan peperangan. Player dapat memerintahkan dua orang anak buahnya maju, memerintahkan mereka ke tempat tertentu, dan menyuruh mereka untuk berkumpul. Game ini mempunyai grafis yang lumayan bagus. Dengan gameplay yang tergolong banyak fitur. beberapanya adalah bersembunyi dari balik objek untuk berlindung dari peluru musuh yang di arahkan ke kita. Ada juga adalah mengintip situasi dari lubang kunci agar tahu jika ada musuh yang menghadang. Lalu memasang selongsong kedap suara agar tidak terdeteksi saat player menembak musuh.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin memainkan Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD v1.1.6 Apk + Datakamu dapat mendownload file APK-nya di bawah ini:

Srceenshot:




Informasi:

Nama: Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard
Version:  1.1.6
Kategori: Shooter
PlatformAndroid
Requires: Android 3.0+
Developerr: Gameloft
Ukuran: 461 MB

Cara Pasang: 

  1. Ekstrak file .zip/.rar/.7z menggunakan Zarchiever Pro jika belum punya bisa download disini
  2. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu 
  3. Pindahkan Data ke Memori Telepon >> gameloft >> games (Jika belum ada foldernya, bisa buat folder baru secara manual)
  4. Selesai dan selamat bermain!

Download:

Belum ada Komentar untuk "Tom Clancy's Rainbow Six Shadow Vanguard HD Apk + OBB for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel