PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

Deus Ex: The Fall Apk Mod + Obb for Android

Download Deus Ex: The Fall v0.0.37 Mod Apk + Data OBB for Android


Kamu dapat menemukan serta meng-install Aplikasi/Permainan ini di perangkat Android kamu tentunya di Google Play StoreTapi jika kamu ingin mendownload file APKTekspedia menyediakan APK-nya untuk kamu yang memiliki smartphone Android tanpa harus ke Google Play Store.

Di game ini player bisa bertindak layaknya Rambo yang dengan serangan membabi buta melancarkan serangan secara langsung ke musuh, atau dengan aksi stealthnya yang dengan sembunyi-sembunyi menghabisi musuh layaknya seorang ninja. Tanpa senjatapun kalau player adalah orang yang penuh kesabaran dan hafal setiap gerakan para musuh, saya rasa bisa membantai para msuuh manusia dalam game ini. Dukungan grafis bagus membuat game ini menjadi semakin seru saat dimainkan.

Ada banyak beragam senjata yang bisa di pakai untuk menghabisi para musuh mulai dari riffle untuk serangan langsung, hingga senjata crossbow yang di gunakan untuk serangan secara sembunyi-sembunyi. Upgradable tidak hanya pada senjata karakter, tapi juga terjadi pada tubuh Ben Saxon sang tokoh utama yang memang setengah android. upgrade pada beberapa bagian tubuh untuk menambah daya tahan terhadap serangan musuh, hingga mengaktifkan kemampuan menghilang untuk menembus penghalang laser.

Ada dua skema kontrol dalam game ini. Yang pertama adalah menggerakkan karakter menggunakan double tap, yaitu dengan cara mentap dua kali area di mana player ingin karakter bergerak. Selanjutnya adalah menggunakan virtual analog layaknya game TPS pada umumnya.Terserah player mau menggunakan yang mana, karena sama-sama mudah dan berjalan sangat baik di gameplay. Itupun masih di permudah dengan pilihan membidik musuh dengan aim secara manual atau secara otomatis dengan cara mentap musuh yang ingin di jadikan target. Bukannya otomatis langsung membidik dan menembak loh ya, tapi cuman mempercepat aim ke arah target. Tetap saja player sendiri yang harus mengepaskan dengan tepat arah tembakannya.

Nah, jika kamu tertarik dan ingin memainkan Deus Ex: The Fall v0.0.37 Apk + Obbkamu dapat mendownloadnya di bawah ini:

Srceenshot:




Informasi: 

Nama: Deus Ex: The Fall
Version:  0.0.37
KategoriShooter
PlatformAndroid
Requires: Android 3.2+

Cara Pasang: 
  1. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu
  2. Ekstrak file .zip/.rar/.7z menggunakan Zarchiever Pro jika belum punya bisa download disini 
  3. Pindahkan folder com.squareenix.dxm ke Memori Telepon >> Android >> obb
  4. Selesai dan selamat bermain!

GPU Adreno, Mali, Tegra
Deus Ex: The Fall Obb (611 MB)

GPU PowerVR
Deus Ex: The Fall Obb (633 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel