PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

Zombie HQ Apk + Obb for Android

Download Zombie HQ v1.8.0 Apk + Data OBB for Android


Player akan bermain sebagai dua orang karakter cowok dan cewek, dan player bisa memainkan keduanya bergantian. Dua orang ini hidup di atas atap bangunan pencakar langit, yang sehari-harinya bertahan hidup dengan cara membunuh zombie. Mereka punya cukup peralatan di atas atap untuk kegiatan sehari-harinya, seperti sofa untuk tidur, berbagai hiburan sehari-hari, hingga komputer dan map untuk menerima misi. Kondisi yang cukup realistik tapi sekaligus menyeramkan.Pembantaian zombie selalu di mulai dari sebuah misi yang bisa player pilih pada sebuah meja dengan map besar di atasnya. 

Misinya sendiri cukup bervariasi dan seru, mulai dari membuat barikade, menjemput supply yang di jatuhkan helikopter dan beberapa misi lainnya. Bos zombie yang lebih menantang dan ganas bisa player temui pada misi Beast. Di setiap misi player akan di berikan ammo yang terbatas, kecuali jika player menginstal apk mod game ini yang memang unlimited ammo hehee. Akan ada dua jenis senjata yang bisa player bawa dalam misi, yaitu senapan dan senjata melee, semisal tongkat baseball dan gergaji mesin. Senjata melee sebenarnya adalah senjata cadangan jika player kehabisan peluru dalam sebuah misi.

Screnshot:

Zombie HQ apk + obb

Zombie HQ apk + obb

Zombie HQ apk + obb

Buat anda yang ingin memainkan Zombie HQ v1.8.0 Apk + Data TerbaruAnda bisa mendownloadnya di bawah ini: 

Informasi:

Nama : Zombie HQ
Version : 1.8.0
Ukuran: 68 MB
Platform : Android
Kategori : Action

Cara Pasang:
  1. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu.
  2. Buka folder Data kemudian pindahkan folder ke Memori Telepon >> Android >> Obb
  3. Selesai dan selamat bermain!

Belum ada Komentar untuk "Zombie HQ Apk + Obb for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel