PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

The Sun: Origin Apk + Obb for Android

Download The Sun: Origin v1.3.4 Apk + Data OBB for Android


Pada tahun 2050, matahari mengeluarkan sebuah gelombang energi yang dahsyat ke angkasa. Sebuah gelombang kuat yang akan menjerumuskan populasi manusia dan peradabannya dalam sebuah bencana selama berabad-abad. Sebenarnya gelombang tersebut telah di prediksi oleh sebuah komunitas ilmuwan sebelum peristiwa ini terjadi. Tapi, peringatan mereka di abaikan karena negara-negara dan pemimpinnya lebih fokus ke arah lainnya yang berhubungan tentang teritorial.

Ketika gelombang energi tersebut melanda bumi, badai partikel radio aktif menyelimuti atmosfer dalam kabut karsinogenik yang mematikan. Kabut yang akan membunuh hampir seluruh populasi manusia tanpa pandang bulu, tua, muda, miskin atau kaya. . . Tewas mengenaskan dalam sekejab. Hanya mereka yang telah memperhatikan peringatan dan berlindung dalam sebuah bunkerlah yang selamat dari bencana ini,

Ketika persediaan mereka menipis, komunitas ini akhirnya keluar dari bunker mereka. Dari sinilah mereka melihat sebuah kenyataan yang cukup mengejutkan. Bumi bukanlah tempat yang damai seperti sebelumnya. Karena tempat yang mereka kenal ini berubah menjadi penuh kehancuran dan kekacuan. Hukum rimba berlaku di dunia baru ini. Beberapa wilayah yang masih memiliki air bersih dan lahan subur telah di kuasai oleh kelompok atau seorang yang rata-rata kejam.

Di dunia inilah salah seorang pejuang akan muncul. Seserong bernama Raven yang akan menyelamatkan bangsanya. Seseorang yang mampu mengendalikan dunia kejam ini. Seseorang yang kelak akan menjadi seorang legenda.

Screenshot:




Informasi: 

Nama : The Sun: Origin
Version : 1.3.4
Kategori : Shooter
Platform : Android
Requires : Android 4.1+

Cara Pasang: 

  1. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu
  2. Ekstrak file .zip/.rar/.7z menggunakan Zarchiever Pro jika belum punya bisa download disini 
  3. Pindahkan folder com.agaming.thesun.origin ke Memori Telepon >> Android >> Obb
  4. Selesai dan selamat bermain!

Download:

The Sun: Origin Mod Apk (37 MB)
The Sun: Origin Obb (402 MB)

Belum ada Komentar untuk "The Sun: Origin Apk + Obb for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel