PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

FIFA 14 Mod 19 New Update Kits & Transfer Desember 2018/19 Apk + Data OBB for Android

Download FIFA 14 MOD FIFA 19 Update Transfer Desember 2018/19 Apk + Data + Obb for Android 


Akhirnya ada Fifa 14 mod 19, game ini telah di modifikasi menjadi lebih menarik dengan kits dan jersey terbaru serta update transfer 2018/19. Ini adalah mod buatan anak negeri kita sendiri loh. Beberapa player kreatif yang bertindak karena keadaan. Keadaan server Fifa 14 yang sudah tutup dan tidak adanya lagi Fifa offline yang rilis di android. Jadi satu-satunya harapan untuk terkesan update adalah dengan modifikasinya. Saya harap penggemar Fifa 14 puas dengan file modifikasi yang telah saya temukan dan share ini. Tenang, di lihat dari nama modnya yang ada versinya, sepertinya mod ini terus di kembangkan oleh sang moder. Jadi ada harapan mod dalam game ini masih terus akan mengalami penyempurnaan. Entah itu dari interface menu, susunan pemain atau bahkan jerseynya. Oh iya. fitur kick off dalam game ini sudah terbuka sejak awal seperti game Fifa 14 ori yang telah saya share sebelumnya. Namun sayangnya fitur ultimate team tetap tidak bisa di gunakan. Ya seperti yang sudah sering saya katakan. Ini adalah fitur online, dan server Fifa 14 sendiri sudah lama di tutup. Jadi tentu saja fitur ini tidak bisa di akses. Untuk saat ini loh ya. Sapa tahu nantinya ada modder yang bisa membuat fitur ini bekerja kembali. Sebuah hal yang tidak mustahil di lakukan atau terwujud nantinya.
 
Nah, jika kamu tertarik dan ingin memainkan Fifa 14 Mod Fifa 19 Update Kits & Transfer Desember 2018/19 Apk + OBB, kamu dapat mendownload file APK-nya di bawah ini:

Srceenshot:

Informasi

Nama: FIFA 14 MOD FIFA 2019
Version: 1.0.0
Ukuran Apk+Data+Obb: 1.5 GB
Kategori: Sports
PlatformAndroid
Requires: Android 4.0+
Mod by: Gila Game

Mod Info:
  • New Face
  • New Kits
  • Update Transfer Desember 2018/19
  • Best Graphics
Cara Pasang:

  1. Ekstrak file .zip/.rar/.7z menggunakan Zarchiever Pro jika belum punya bisa download disini
  2. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu
  3. Buka folder Data dan pindahkan com.blablabla ke Memori Telepon >> Android >> Data
  4. Buka folder Obb dan pindahkan isinyacom.blablabla ke Memori Telepon >> Android >> Obb
  5. Buka gamenya dan selamat bermain!

Download

Belum ada Komentar untuk "FIFA 14 Mod 19 New Update Kits & Transfer Desember 2018/19 Apk + Data OBB for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel