PERHATIAN!!! UNTUK PENGGUNA UC BROWSER, JIKA LINK DOWNLOAD/GAMBAR TIDAK MUNCUL.. HARAP MATIKAN ADBLOCK! atau KALIAN BISA BERALIH MENGGUNAKAN BROWSER CHROME!

Dream League Soccer 2019 mod PES 2019 Mobile Apk + Data OBB for Android

DLS Mod PES 19 Mobile Squad & Kits 2019/20 Apk + Data + Obb | Unlimited Money




Kamu dapat menemukan serta meng-install Aplikasi/Permainan ini di perangkat Android kamu tentunya di Google Play StoreTapi jika kamu ingin mendownload file APKTekspedia menyediakan APK-nya untuk kamu yang memiliki smartphone Android tanpa harus ke Google Play Store.

First Touch Games, salah satu developer independen untuk game mobile dan berpusat untuk franchise game bertema olah raga sepakbola, mengeluarkan Dream League Soccer sebagai salah satu franchise andalannya. Dream League Soccer adalah game simulasi sepakbola yang memperkenalkan kita dengan bagaimana cara menjadi manager dan membangun sebuah tim. Dari mulai tim kecil dan bermain di kasta paling rendah, hingga menjadi tim bertabur bintang dan bermain di kasta teratas sebuah Liga. Selain menjadi manager, kita juga akan menjalankan permainan sebagai keseluruhan anggota tim dalam pertandingan. Perjalanan tersebut tentu bukanlah sesuatu yang mudah, berbagai tantangan juga harus dihadapi.

Game ini tidak menyediakan fitur tingkat kesulitan, namun akan berdasarkan pada kemampuan kita mengolah tim. Serta dengan semakin tingginya kompetisi yang diikuti, maka semakin sulit pula lawan yang dihadapi. Apa saja fitur yang disajikannya? Mari simak ulasannya di bawah ini.

Nah, kali ini VERSIPEDIA akan membagikan versi mod, mod ini di buat oleh anak negeri sendiri loh. Jika kamu tertarik dan ingin memainkan DLS Mod PES 19 Apk + Data + OBB, kamu dapat mendownload file APK-nya di bawah ini:

Srceenshot:





Informasi

Nama: DLS MOD PES 19 Mobile
Version: -
Full Size: 300 MB
Kategori: Sports
PlatformAndroid
Requires: Android 4.0+
Mod by: Gila Game

Fitur:
  • Squad Pemain Legend & Top Musim Ini
  • Menu Ala PES 19 Mobile
  • Kits Terbaru
  • No Lag

Cara Pasang:
  1. Instal Apknya tapi jangan dibuka dulu
  2. Ektrak DLS Mod PES 19 Data.zip Buka folder Data dan pindahkan isinya ke Memori Telepon >> Android >> Data
  3. Ekstrak DLS Mod PES 19 Obb.zip Buka folder Obb dan pindahkan isinya ke Memori Telepon >> Android >> Obb
  4. Buka gamenya dan selamat bermain!

Belum ada Komentar untuk "Dream League Soccer 2019 mod PES 2019 Mobile Apk + Data OBB for Android"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel